Beranda Muaraenim Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Pemkab Muara Enim Dukung Polri Presisi

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Pemkab Muara Enim Dukung Polri Presisi

102
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah beserta unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun di Lapangan Merdeka Muara Enim, Sabtu (1/7/2023).

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi dengan peserta upacara terdiri dari seluruh anggota Polres Muara Enim, Dinas Perhubungan, BPBD, dan DPKP Kabupaten Muara Enim.

Setelah upacara, Plt Bupati bersama unsur Forkopimda dan para Pejabat Utama Polres Muara Enim serta peserta upacara langsung menuju Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) untuk menghadiri tasyakuran Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 dengan tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju’.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Muara Enim memberikan ucapan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia yang sedang memperingati hari jadinya yang ke-77 tahun 2023.

Dalam pernyataannya, ia juga khusus menyebutkan apresiasi kepada jajaran Polres Muara Enim atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Muara Enim. Selain itu, dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Polri yang telah bekerja dengan baik dan penuh semangat dalam melaksanakan tugasnya.

“Untuk itu, saya mengajak semua pihak, terutama abdi negara, untuk saling bahu-membahu dalam meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan ketertiban ditengah masyarakat serta memberikan pengayoman dan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, tanpa ada lalai atau lengah,” ujar Kaffah yang hadir bersama Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah.

Lebih lanjut Plt. Bupati Kaffah menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim berkomitmen mendukung semangat dan cita-cita reformasi birokrasi di institusi kepolisian. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Menyadari tantangan tugas yang semakin berat, terutama menjelang Pemilu 2024, marilah kita bekerja lebih giat, profesional, dan inovatif guna menciptakan pelayanan yang berkualitas,” ajaknya.

Tak lupa, Plt. Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah memberikan apresiasi kepada Kapolres Muara Enim atas aktifnya dalam menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan unsur Forkopimda lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa peran kepolisian sebagai mitra kerja pemerintah dalam pembangunan dan pengayoman masyarakat benar-benar terasa.

“Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia. Semoga Polres Muara Enim semakin kuat dalam melaksanakan tugasnya demi keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat dan sinergi antara pemerintah dan kepolisian terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama,” pungkasnya. (Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here