Beranda Uncategorized Peringatan Perjuangan Merah Putih Sangasanga ke-76 Dipimpin Langsung Kapolres Kukar

Peringatan Perjuangan Merah Putih Sangasanga ke-76 Dipimpin Langsung Kapolres Kukar

133
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Nurdin)

Tenggarong, Beritakajang.com – Dalam rangka peringatan peristiwa Perjuangan Merah Putih ke-76 tahun 2023 di Kota Juang Sangasanga, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar malam renungan suci.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wadah Batuah di Jalan Corong Kelurahan Sangasanga Dalam Kecamatan Sanga-sanga pada hari Kamis (26/1/2023) pukul 23.50 WITA.

Malam renungan suci tersebut dihadiri Pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kukar, Asisten II Wiyono, anggota DPRD Kukar, dan para pejabat TNI/Polri.

Renungan suci yang dipimpin Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena berlangsung khidmat dengan membacakan renungan suci, mengheningkan cipta, dan ditutup dengan doa bersama untuk para pahlawan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Wadah Batuah.

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena berpesan untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita sebagai generasi penerus hanya bisa melanjutkan apa yang sudah dicita-citakan para pahlawan, yakni untuk tetap menjaga tegaknya keutuhan NKRI,” ujarnya. (Nurdin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here