Beranda Musi Banyuasin Tes Urine Dadakan, Dua Orang dari ASN dan Honorer Dinas PMD Muba...

Tes Urine Dadakan, Dua Orang dari ASN dan Honorer Dinas PMD Muba Positif Narkoba

104
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada dilingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tandatangani pakta integritas, bertempat di halaman Kantor Dinas PMD Muba, Selasa (22/8/2023).

Di dalam pelaksanaan pakta integritas tersebut, ditekankan kepada seluruh ASN agar dapat dibacakan bersamaan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Muba Erdian Syahri S.Sos M.Si.

“Kami berharap pakta integritas yang telah disepakati ini dapat benar-benar dijalankan oleh ASN dan honorer dilingkungan Dinas PMD Muba untuk membuka upaya transparansi dan kejelasan kinerja,” kata Erdian.

Tepatnya hari ini juga, sambung Erdian, sejumlah ASN di Dinas PMD Muba langsung mendadak melakukan tes urine

“Dalam hasil tes urine hari ini (Selasa) terdapat dua orang yang positif narkoba dari ASN dan tenaga honorer. Kedua orang ini telah tiga kali kita lakukan tes, hari ini ternyata hasilnya masih sama,” harap Erdian.

“Kita akan melaporkan ini kepada pimpinan, untuk menunggu apa, mungkin saja akan dikenakan sanksi atau hal lain yang bersifat administratif,” cetusnya.

Diketahui, sebanyak 67 orang totalnya yaitu 31 ASN dan 36 tenaga honorer di Dinas PMD Muba melakukan tes urine secara mendadak bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Satpol PP Muba. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here