Beranda Banyuasin Sertijab Camat Rantau Bayur Berlangsung Haru

Sertijab Camat Rantau Bayur Berlangsung Haru

254
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Sertijab Camat Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin berlangsung penuh haru, Kamis (14/1).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Rantau Bayur IPTU Sugeng, Danramil, kades se-Rantau Bayur dan anggota BPD, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda setempat.

Camat Rantau Bayur yang lama, Hasanul Haq menuturkan, dirinya sudah menjabat selama 4 tahun. Sebagai manusia biasa, kata dia, tentu masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan, terutama pemekaran kecamatan, semoga tetap diteruskan untuk diperjuangkan.

“Secara dinas maupun pribadi mohon dukungannya untuk mendukung camat yang baru. Dan memohon maaf kepada seluruh masyarakat yang mungkin selama ini saya belum bisa memberikan yang terbaik untuk Rantau Bayur,” jelas dia.

Ia percaya bahwa camat yang baru, bisa dan mampu membawa Rantau Bayur lebih baik lagi ke depan.

Sementara itu, camat yang baru Syaiful Anwar menuturkan, akan berjuang semaksimal mungkin guna kemajuan Rantau Bayur.

“Tentunya rencana 2021 tetap selaras dan sejalan dengan program Bupati Banyuasin, yakni Banyuasin bangkit adil dan sejahtera,” tegasnya.

“Semoga niat baik, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas disertai dukungan semua pihak. Mari bersama-sama bahu-membahu membangun kecamatan yang kita cintai ini. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” tutupnya mengajak. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here