Beranda Hukum & Kriminal Mau Tebus HP, Angga Dwiansyah Justru Kena Bacok

Mau Tebus HP, Angga Dwiansyah Justru Kena Bacok

107
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Angga Dwiansyah (27) menjadi korban penganiayaan hingga pembacokan lantaran hendak menebus ponsel miliknya yang digadaikan.

Ditemani saudara perempuannya, warga Jalan Langeran Sidoing Lautan Lorong Muda Sepakat Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Palembang itu kemudian mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, guna melaporkan peristiwa yang dialaminya, Kamis (7/9/2023) sekitar pukul 11.20 WIB.

Dihadapan petugas, korban menuturkan bahwa peristiwa yang dialaminya terjadi pada Senin (4/9/2023) sekitar pukul 21.00 WIB. Dimana berawal saat dirinya hendak menggadaikan handphone jenis Redmi 9 kepada terlapor Iin seharga Rp 500 ribu, namun dipotong Rp 50 ribu dengan bunga Rp 100 ribu.

“Jadi awalnya saya ini menggadaikan HP dengan terlapor seharga Rp 500 ribu, tetapi uang saya terima Rp 450 ribu, dipotong Rp 50 ribu untuk dia. Dalam tempo 1 bulan untuk mengambil HP itu, saya harus membayar Rp 600 ribu,” ucap dia.

Lanjutnya, ketika dirinya hendak mengambil ponsel tersebut, saat itu terlapor pun bertemu dengan korban di terminal kawasan Jalan Pangeran Sidoing Lautan.

“Saat bilang saya mau nebus ponsel, saya berikan uang Rp 500 ribu. Namun terlapor tidak mau nerima, dan meminta uang Rp 700 ribu,” ungkap korban.

Kemudian, sambung korban, ia kembali bilang hendak mengambil ponsel karena ada keperluan, tetapi terlapor tidak memberikan ponselnya.

“Terlapor bilang, kau nih melawan nian. Aku jawab, ponsel itu saya mau ambil karena ada keperluan. Tetapi dia malah marah-marah dan mengeluarkan parang,” katanya.

Saat itu Angga dibacok terlapor di bagian kepala dan tangan.

“Terlapor bilang tunggulah, tetapi tidak kemana-mana, tahu-tahu mengeluarkan parang, dia bacok di bagian kepala belakang,” ucapnya.

Akibat kejadian ini, korban pun harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran mengalami luka bacok di kepala bagian belakang dan tangan.

“Saya berharap atas laporan ini, terlapor ditangkap,” katanya.

Sementara, laporan korban sudah diterima anggota SPKT Polrestabes Palembang, dan akan segera ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim guna penyelidikan lebih lanjut dan menangkap pelaku. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here