Beranda Palembang Ratu Dewa Imbau Warga Palembang Untuk Tidak Golput

Ratu Dewa Imbau Warga Palembang Untuk Tidak Golput

40
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa mengajak warga untuk meramaikan tempat pemungutan suara (TPS) dan jangan golput pada saat hari pencoblosan 14 Februari 2024.

“Mari kita sukseskan Pemilu dengan meramaikan TPS dan mencoblos dengan baik sesuai pilihan hati nurani,” kata Ratu Dewa dikonfirmasi, Senin (12/2/2024).

Ia mengatakan salah satu ukuran sukses pelaksanaan pemilihan umum adalah tingginya partisipasi warga untuk menggunakan hak pilihnya, dengan datang ke TPS saat hari pencoblosan.

Dia juga mengajak 1,5 juta para pemilih pemula di daerah itu untuk tidak golput dan menyalurkan hak pilihnya di TPS pada Pemilu 14 Februari 2024.

Lebih lanjut Ratu Dewa menjelaskan bahwa pemilih pemula yang sudah bisa memberikan hak pilih pada Pemilu 2024 agar cerdas dalam memilih.

“Saya harap 53,17 persen pemilih pemula yang menentukan masa depan bisa cerdas memilih dan harus datang ke TPS tanggal 14 Februari nanti,” ujarnya.

Kepada pemilih pemula Palembang yang jumlahnya sekitar  1,5 juta, ia berharap anak-anak muda ini sudah bisa menentukan pilihan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Saya yakin pemilih pemula Kota Palembang sudah mampu menentukan pilihan yang baik untuk kemajuan Indonesia,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here