Beranda Palembang Ratu Dewa Lantik Ratusan Ketua RT/RW Kecamatan Sukarami

Ratu Dewa Lantik Ratusan Ketua RT/RW Kecamatan Sukarami

112
0
BERBAGI
(Sumber Foto Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa melantik ratusan lebih Ketua RT/RW se-Kecamatan Sukarami Kota Palembang, berlangsung di Aula Bapelkes Provinsi Sumsel, Rabu (27/9/2023).

Ratu Dewa memberikan apresiasi kepada para Ketua RT/RW yang dilantik tersebut. Dikatakan dia, Ketua RT dan RW merupakan ujung tombak pemerintahan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Jadi memang pengabdian mereka itu sangatlah luar biasa. Oleh karena itu saya ucapkan apresiasi dan terima kasih sebesarnya,” ungkap dia.

Ratu Dewa menuturkan, Ketua RT/RW akan mendapat tugas yang berat kedepan, salah satunya dalam persiapan pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Tentunya persiapan pesta demokrasi 2024 mendatang merupakan tugas berat bagi Ketua RT/RW. Oleh karena itu kita harus siapkan maksimal,” tuturnya.

Selain itu, Ratu Dewa berharap dengan Ketua RT/RW memberi dukungannya untuk mengubah wajah Palembang agar dapat lebih aman, nyaman serta kondusif.

“Termasuk juga tata kelola pemerintahan, infrastruktur perkotaan dan lain sebagainya. Dan saya butuh dukungan dari Ketua RT/RW maupun penyelenggara pemerintahan yang ada di Kota Palembang,” ucapnya.

Ratu Dewa juga mengimbau kepada para Ketua RT/RW agar tetap netral dalam Pemilu kedepan dengan merujuk kepada aturan yang ada.

“Nanti saatnya akan ada PKPU yang diatur dari penyelenggara Pemilu. Saya harap semuanya harus netral,” tukasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here