Beranda Hukum & Kriminal Ditinggal ke Luar Kota, Toko Milik Sami Laudzag Dibobol Maling

Ditinggal ke Luar Kota, Toko Milik Sami Laudzag Dibobol Maling

167
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Maling berhasil membobol toko di Jalan Panca Usaha Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Kota Palembang pada Ahad (5/2/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Tidak terima hal itu, korban Sami Laudzag Anisa (23) kemudian melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada Sabtu (11/2/2023) siang.

Diceritakannya, kejadian berawal saat korban yang diberitahu oleh saksi menyebutkan kalau tokonya sudah dalam keadaan terbuka, dan di dalamnya sudah berantakan.

Saksi yang berjualan di dekat toko korban ini akhirnya berinisiatif untuk mengganti gembok toko korban, karena korban masih berada di luar kota.

Setibanya korban sampai di Palembang, langsung mengecek toko. Ternyata benar, toko miliknya sudah dibobol maling dan kondisi di dalam toko sudah berantakan.

“Saat itu saya sedang di luar kota, dan dikabari oleh pemilik toko sebelah kalau toko saya sudah dibongkar maling,” jelasnya kepada petugas piket SPKT.

Dijelaskan korban lagi, barang miliknya banyak yang hilang di dalam toko, berupa 2 unit tabung gas 3 Kg, 1 buah press sealer, 1 Kg minyak goreng, 1 unit speaker advan besar, dengan total kerugian sekitar Rp 1,5 juta.

“Setelah dicek banyak barang di dalam toko hilang, makanya saya langsung membuat laporan ke polisi berharap pelakunya bisa ditangkap,” ungkapnya.

Sementara itu, petugas piket SPKT, Reskrim dan Inafis serta Polsek setempat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan olah TKP mencari petunjuk seperti mengambil keterangan saksi – saksi, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban dan anggota piket sudah mendatangi tempat kejadian perkara.

“Laporan korban masih kita pelajari, dan anggota sedang melakukan penyelidikan,” ujarnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here