Beranda Ogan Komering Ilir Kodim 0402/OKI Lanjutkan Program Unggulan Pangdam II/Sriwijaya ‘Dapur Masuk Sekolah’

Kodim 0402/OKI Lanjutkan Program Unggulan Pangdam II/Sriwijaya ‘Dapur Masuk Sekolah’

67
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kodim 0402/OKI melanjutkan program unggulan Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil yang bernama ‘Dapur Masuk Sekolah’, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Rengas Pitu Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI, Jumat (26/1/2024).

Dandim 0402/OKI menyampaikan bahwa program dapur masuk sekolah adalah sebagai bentuk kepedulian Kodim terhadap gizi anak-anak pada usia produktif.

“Anak-anak adalah penerus bangsa, untuk itu kita harus mempersiapkan mereka sejak dini, itulah tujuan program ini dengan memberikan asupan gizi tambahan seperti telur, susu, kacang hijau dan makanan lainnya,” ungkap dia.

Dandim menambahkan, tujuan dari program ini adalah untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka stunting di wilayah Sumatera Selatan, khususnya di SDN 1 Rengas Pitu Kecamatan SP Padang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 402-03/SP Padang Kapten Inf. Ahmad Zuhdi, Pasiter Kodim 0402/OKI, Kapolsek SP Padang AKP Budi, Camat SP Padang Ardi Tomiyansyah SIP, Kepala Desa Rengas Pitu, Babinsa Koramil 402-03/SP Padang, Ketua beserta Pengurus Persit KCK Cab XXXVII Dim 0402/OKI, Kepala sekolah SDN 1 Rengas Pitu, para guru serta siswa SDN 1 Rengas Pitu. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here