Beranda Ogan Ilir Polres OI Gelar Sertijab Kapolsek Pemulutan

Polres OI Gelar Sertijab Kapolsek Pemulutan

123
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Ogan Ilir, Beritakajang.com – Polres Ogan Ilir (OI) gelar serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pemulutan dari AKP Heri Usman SH kepada AKP Marinus Ginting SH, Selasa (29/8/2023).

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahmat SH  MSH M.Si menjelaskan, sertijab merupakan hal yang biasa dalam organisasi kepolisian. Merupakan bentuk penyegaran untuk lebih mudah melakukan koordinasi dan komunikasi dalam organisasi.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Ogan Ilir.

“Agar segera bisa menyesuaikan dengan situasi yang ada serta diharapkan dapat membawa kontribusi yang baik bagi Polsek Pemulutan dan Polres Ogan Ilir,” jelas dia.

Kepada Kapolsek yang lama AKP Heri Usman, Kapolres mengucapkan terimakasih atas kinerjanya selama bertugas di Polres Ogan Ilir.

“Semoga menjadi kenangan yang baik bagi keluarga. Semoga apa yang telah dilaksanakan selama bertugas di Polres Ogan Ilir dapat menjadi contoh dan pelajaran untuk pelaksanaan tugas kedepannya,” tambah dia.

Terakhir dalam kata sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Ogan Ilir yang telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Tak lupa kepada jajarannya, saya mengajak agar lebih peka dan respek terhadap perkembangan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing, terlebih lagi jelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here