Beranda Palembang Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Hanura Sumsel Bagikan 1.300 Paket...

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Hanura Sumsel Bagikan 1.300 Paket Bingkisan

95
0
BERBAGI
Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al-Azhar bersama kader dan simpatisan saat membagikan bingkisan paket lebaran. (Sumber Foto Beritakajang.com/Dino)

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara berbagi berupa bingkisan, bertempat di kantor Sekretariat DPD partai Hanura Sumsel Jalan Soekarno Hatta, Rabu (19/4/2023).

DPD Partai Hanura Sumsel membagi-bagikan bingkisan tersebut kepada para sejumlah kader dan simpatisan partai beserta masyarakat yang berada di sekitar kantor Sekretariat DPD Partai Hanura Sumsel.

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al-Azhar mengatakan, bahwa hari ini pihaknya membagikan bingkisan sebanyak 1.300 paket.

“Hari ini kita membagikan 1.300 paket bingkisan kepada kader dan simpatisan Partai Hanura Sumsel serta masyarakat yang berada di sekitar kantor Sekretariat DPD Hanura Sumsel,” ujar Azhar.

Azhar juga menuturkan bahwa selain membagikan bingkisan, DPD Partai Hanura juga menggelar acara rapat harian pengurus serta buka bersama kader dan simpatisan Partai Hanura.

“Selain membagikan bingkisan, sore ini kita juga mengelar rapat harian pengurus serta buka bersama kader dan simpatisan Partai Hanura Sumsel,” ucap Azhar.

Lebih lanjut Azhar mengungkapkan, bahwa kegiatan ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kader Partai Hanura.

“Dari semua rangkaian acara yang kita gelar hari ini, kita berharap dapat meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antar kader serta simpatisan dan pengurus juga masyarakat sekitar DPD Partai Hanura Sumsel dapat memperkuat persatuan guna menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” tutup Azhar. (Dino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here