Beranda Asahan Bupati Surya Harap Konfercab PMII Asahan Lahirkan Pemimpin Amanah

Bupati Surya Harap Konfercab PMII Asahan Lahirkan Pemimpin Amanah

49
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya B.Sc berharap Konferensi Cabang (Konfercab) XXIV Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan menjadi bagian dari upaya segenap pengurus dan anggota PMII untuk melakukan evaluasi, koordinasi, dan rekonsiliasi, khususnya dalam menetapkan program – program yang dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan PMII, masyarakat maupun daerah khususnya di Kabupaten Asahan.

“Melalui pelaksanaan Konfercab ini semoga lahir pemimpin yang berjiwa demokratis, memiliki kapabilitas serta amanah menjalankan program-program organisasi,” kata Surya saat hadir dalam acara tersebut di Hotel Marina Kisaran, Selasa (29/8/2023).

Sebelumnya, Ketua Pimpinan Cabang PMII Asahan Mawal Aisyah Harahap mengatakan, agenda tahunan yang digelar tersebut bertujuan untuk mewujudkan gagasan baru yang akan dibawa dikepengurusan mendatang.

“Semoga Konfercab ini bisa terlaksana sesuai aturan dan kondusif agar evaluasi kinerja cabang selama satu kepengurusan bisa maksimal dan mampu melahirkan bibit pengurus baru DPC PMII yang progresif revolusioner,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut selain Bupati Asahan juga ada Asisten Pemerintahan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kapolres Asahan, Dandim 0208/As, Ketua KPU dan Bawaslu Asahan serta tamu lainnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here