Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Personel, Polres PALI Gelar Binrohtal Rutin

Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Personel, Polres PALI Gelar Binrohtal Rutin

146
0
BERBAGI
Polres PALI menggelar binrohtal rutin di aula Dalmas Polres PALI, Kamis (19/1/2023) sekira pukul 07.30 WIB. (Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Talang Ubi, Beritakajang.com – Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas personel Polres PALI agar terbentuk karakter anggota Polri menjadi lebih profesional dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat secara humanis serta memikili keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Polres PALI menggelar binrohtal rutin di aula Dalmas Polres PALI, Kamis (19/1/2023) sekira pukul 07.30 WIB.

Terpantau, kegitan rutin yang diadakan setiap hari Kamis ini dihadiri langsung oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MAP yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Hardiman SH MH dan diikuti oleh para JPU serta personel Polres PALI.

“Ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih baik lagi dan mampu mengaplikasikan kinerja kepolisian kepada masyarakat secara humanis, sehingga mampu bersinergi untuk meningkatkan citra kepolisian di mata masyarakat menjadi lebih baik lagi,” ujar Kapolres PALI yang disampaikan oleh Wakapolres di sela-sela kegiatan binrohtal.

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan Surat Yasin secara bersama-sama oleh anggota Polres PALI, dilanjutkan dengan pembacaan solawat nariah.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, kita harapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan semua personel Polres PALI,” pungkasnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here