Beranda Palembang Gerindra Palembang Usung 50 Bacaleg ke KPU

Gerindra Palembang Usung 50 Bacaleg ke KPU

125
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Di hari terakhir penerimaan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) dari peserta partai politik (parpol) yang akan bertarung dalam Pemilu 2024 mulai nampak berdatangan.

Seperti malam ini, Partai Gerindra mendaftarkan diri sebanyak 50 bacaleg ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Ahad (14/5/2023) malam.

Saat diwawancarai usai penyerahan berkas pendaftaran, Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam mengatakan, pihaknya mengantarkan mendaftarkan 50 bakal calon legislatif yang akan bertarung dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Ada 70 persen laki – laki dan 30 persen perempuan, jadi komposisinya sudah sesuai dengan undang – undang yang berlaku,” katanya.

Ditanya target, Prima Dalam mengatakan, Insya Allah dengan kerja, usaha, dan ikhtiar target maksimal 8 kursi di DPRD Palembang bisa diraih,” jelas dia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Prima mengaku bahwa dirinya mencalonkan diri pada dapil 1 untuk DPRD Provinsi Sumsel.

“Selain orang lama, juga banyak wajah baru. Insya Allah komposisi sekarang para kader dan calon legislatif kami akan mendapatkan suara – suara maksimal guna untuk mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat Kota Palembang,” ujarnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here