Beranda Ogan Komering Ilir Kasdim 0402/OKI Hadiri Pembukaan Turnamen Volly di Desa Suka Darma

Kasdim 0402/OKI Hadiri Pembukaan Turnamen Volly di Desa Suka Darma

83
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ron)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kasdim 0402/OKI hadiri pembukaan Open Turnamen Bola Volly Suka Darma Cup, bertempat di lapangan Pasar Desa Suka Darma Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Ahad (14/5/2023).

Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar menyampaikan kepada para peserta lomba agar menjunjung tinggi sportifitas, serta kepada para suporter dan penonton bisa menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama, kemudian wasit harus bertindak adil dan netral.

“Turnamen ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volly di wilayah Desa Suka Darma, juga menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai volly,” tambah dia.

“Melalui olahraga ini, bertujuan menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, serta mencegah pemuda terjerumus dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba dan lainnya,“ tutup Kasdim.

Turnamen bola volly tersebut diikuti oleh 16 tim yang berasal dari Desa Suka Darma, Desa Tanjung Ali dan Desa Ulak Tembaga. Dimana dalam pertandingan itu akan dilaksanakan selama 5 hari untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3 serta hadiah tambahan uang pembinaan. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here