Beranda Asahan Bupati Asahan Buka Rapat Pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK KB-Kesehatan

Bupati Asahan Buka Rapat Pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK KB-Kesehatan

65
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya berharap kegiatan bakti sosial kesatuan gerak PKK KB-Kesehatan tahun 2023, supaya TP-PKK Kabupaten Asahan bekerjasama dengan dinas/instansi/lembaga/organisasi profesi terkait secara terpadu agar dapat meningkatkan peran sertanya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas peserta KB baru dan peserta KB aktif.

“Sehingga menurunnya kematian ibu melahirkan dan meningkatnya angka kesehatan Ibu, bayi dan balita hidup, sehingga sasaran pengendalian penduduk mampu memberikan investasi terhadap seluruh aspek pembangunan di Kabupaten Asahan,” jelas Bupati melalui Asisten Administrasi Umum Drs. Muhili Lubis saat membuka rapat pelaksanaan kesatuan gerak PKK KB-Kesehatan tingkat Kabupaten Asahan 2023 di Hotel Bintang Kisaran, Kamis (16/11/2023).

“Saya mengimbau kepada Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dan OPD terkait agar mendukung dan menyukseskan kegiatan kesatuan dan menyukseskan kegiatan kesatuan gerak PKK KB-Kesehatan tahun 2023,” kata Muhili.

Sebelumnya dalam acara yang sama Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin nasional setiap tahunnya yang diselenggarakan oleh TP-PKK di tingkat pusat sampai ke tingkat daerah, dan kegiatan ini berlangsung selama 3 bulan dimulai tanggal 1 Oktober sampai 31 Desember 2023.

“Kami pengurus TP-PKK se-Kabupaten Asahan sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama unsur Pemerintah Kabupaten Asahan untuk suksesnya pelaksanaan bakti sosial kesatuan gerak PKK KB-Kesehatan tahun 2023,” tukas Titiek. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here