Beranda Musi Banyuasin PBSA Group Berbagi Sembako di Desa Sereka

PBSA Group Berbagi Sembako di Desa Sereka

121
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Wujud rasa syukur, Pimpinan Pemuda Boran Sungai Angit (PBSA) Group kali ini berbagi sembako di Desa Sereka Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sabtu (10/6/2023).

Adalah sosok HM. Toha Tohet yang diketahui kembali memberikan kepeduliannya terhadap sesama dengan cara berbagi sembako serta sejumlah santunan.

“Kami berharap apa yang diberikan hari ini dapat bermanfaat, dan jangan diukur seberapa besar yang diberikan,” kata Toha.

Lebih lanjut kata dia, mari tingkatkan kepedulian untuk saling mengasihi dan memberi. “Karena dengan itulah kita dapat bermanfaat untuk saudara-saudara sekalian. Yakinlah, memberi bukan karena kita mampu, tapi karena memang sudah kewajiban,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sereka Surianto mengucapkan terima kasih kepada Bapak Toha Tohet yang menyempatkan diri untuk datang bersilaturahmi.

“Saya juga mengaturkan terima kasih karena telah berkenan berbagi kepada warga kami yang membutuhkan,” ucap Serit, sapaan akrabnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Babat Toman, Bhabinkamtibmas Polsek Babat Toman, Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga penerima manfaat. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here