Beranda HL Kabid Humas Polda Sumsel: Wajib Bagi Anggota Polri-PNS Hingga Masyarakat Pakai Masker

Kabid Humas Polda Sumsel: Wajib Bagi Anggota Polri-PNS Hingga Masyarakat Pakai Masker

290
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM mengaku bahwa dirinya memakai masker untuk melindungi kita semua.

“Anda pun memakai masker untuk melindungi saya,” ungkapan Kabid Humas ketika diwawancarai di ruang kerjanya, Kamis (20/8/2020).

Ia menambahkan, semenjak Selasa kemarin, Polda Sumsel menerapkan kewajiban kepada anggota, PNS, maupun masyarakat ketika memasuki Mapolda wajib memakai masker, diperiksa suhu badannya, mencuci tangan saat beraktifitas, serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Bapak Kapolda, Wakapolda dan PJU Polda Sumsel sangat respect dalam pendisiplinan anggota, PNS hingga masyarakat yang memasuki Mapolda harus melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, periksa suhu badan, physical dan social distancing, termasuk kegiatan dinas di Mapolda,” jelas dia.

“Terbukti Selasa kemaren, bagi yang tidak pakai masker diberi masker langsung. Yang tidak mematuhi protokol kesehatan, sanksi yang lebih tegas lagi,” pungkas komendan yang berseragam Polri melati tiga  ini. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here