Beranda Palembang Cantik Gak Harus Rogoh Kocek Dalam, Kezia Solusi Bagi Ibu-ibu yang Ingin...

Cantik Gak Harus Rogoh Kocek Dalam, Kezia Solusi Bagi Ibu-ibu yang Ingin Tampil Lebih Bergaya

107
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Palembang, Beritakajang.com – Bisnis pada industri kecantikan menjadi salah satu peluang yang menjanjikan. Mengingat, perawatan kecantikan menjadi salah satu gaya hidup wanita saat ini.

Kini, para pelaku bisnis tidak hanya mengincar kota-kota besar saja, namun juga turut merambah kota penyanggah di berbagai daerah, salah satunya Kota Palembang.

Seperti yang dikatakan Founder Kezia Facial Spot, Tyas Catur, cantik tidak perlu menguras kocek yang dalam, nyatanya cantik tergantung dari konsistensi pribadi masing – masing. Hal tersebut terungkap, dikarenakan Kezia Facial Spot ini adalah tempat treatment yang murah dan terjangkau bagi kalangan ibu-ibu bahkan kaum muda.

“Pastinya murah terjangkau tapi bukan murahan. Kami juga menyediakan beberapa treatment dan Kezia memang solusi tepat untuk tampil cantik dan harganya sangat terjangkau,” ungkap Tyas Catur usai melakukan grand opening, Sabtu (13/5/2023).

Selain itu, Kezia Facial Spot yang letaknya di Ruko Permata Indah Residence Blok R 29 Jln. Tegalbinangun Jakabaring ini menyediakan berbagai macam treatment yang dapat memanjakan ibu-ibu di Kota Palembang. Bahkan dalam acara grand opening hari ini, Kezia memberikan 100 pendaftar untuk melakukan facial gratis di Kezia Facial Spot.

“Ada banyak treatment, namun untuk sementara ini kita melayani untuk facial, diantaranya breast vakum untuk mencerahkan ketiak juga ada,” terangnya.

“Promo kita juga ada 100 orang pendaftar pertama yang reservasi gratis facial. Disamping itu juga nanti kita ganti promo ada diskon 20% untuk treatment, ada juga untuk produk 30%, ada skincare paket lengkap, paling 200 net sudah lengkap,” jelasnya lagi.

Ia juga menceritakan awal mula ingin membuka dan bergabung dengan franchise Kezia Skincare Group bermula dari menemani sang anak yang melakukan treatment di ibu kota.

“Basic emang bukan dari kecantikan. Kemarin karena antar anak di ibu kota, waw harganya. ada gak ya yang murah, artinya kita searching lah ada gak sih, pokoknya saya baca, ternyata ada Kezia, jadi saya pengen buka sendiri,” ceritanya.

“Apa yang bisa saya bawa ke Palembang, ialah Kezia dengan harga yang terjangkau buat saya, terus apa yang didapatkan masyarakat juga terjangkau harga kualitas dan bermanfaat. Tampil cantik gak harus rogoh kocek, karena itu tergantung konsistensi pribadi, kita beli tapi gak dipake sama saja, kadaluarsa” tambahnya.

Untuk diketahui, Kezia Spot Facial merupakan franchise yang sudah mempunyai pabrik sendiri, bahkan sudah mempunyai sertifikat BPOM. Untuk terapis, Kezia Facial Spot Palembang mempunyai 3 orang terapis yang sudah memiliki sertifikat sendiri. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here