Beranda Musi Banyuasin Pemkab Muba Salurkan Bantuan ke Lansia Korban Rumah Roboh

Pemkab Muba Salurkan Bantuan ke Lansia Korban Rumah Roboh

166
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Aksi cepat tanggap dilakukan Pemkab Musi Banyuasin (Muba) melalui dinas terkaitnya dalam menyalurkan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kini kian prima.

Kali ini, Pj. Bupati Muba H. Apriyadi melalui Dinas Sosial langsung menyalurkan bantuan kepada korban rumah roboh yang terjadi akibat angin kencang pada Kamis (11/5/2023) malam di Rimba Ukur Kecamatan Sekayu.

Menurut Kepala Dinas Sosial Ardiansyah SE MM, musibah itu menimpa Parmin yang merupakan seorang lansia mantan KPM PKH. Sebenarnya, tempat korban memang tahun ini masuk dalam program bedah rumah.

Adapun bantuan yang diberikan, lanjutnya, berupa sembako, makanan siap saji serta matras. Korban sekarang sudah diungsikan ke salah satu rumah warga untuk ditempati sementara.

“Kami berharap Pak Parmin sehat terus. Tolong jangan dilihat dari nilainya. Ini bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Muba dalam membantu warga yang tertimpa musibah. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara, Parmin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Muba melalui Dinas Sosial tersebut.

“Alhamdulillah, saya bersyukur memiliki pemimpin dan aparatur negara yang peduli dengan masyarakatnya. Terima kasih bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga kebaikan bapak ibu, pemerintah khususnya Pj. Bupati Muba dibalas oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, aamiiiiiiin,” tandasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here