Beranda Musi Banyuasin Wujud Kepedulian Sosial, Djonny Dirikan Kedai Makan Gratis Sabtu dan Ahad

Wujud Kepedulian Sosial, Djonny Dirikan Kedai Makan Gratis Sabtu dan Ahad

109
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Guna menumbuhkan kepedulian sosial antar sesama, Djonny yang merupakan salah seorang pelaku usaha cukup dikenal di Kota Sekayu maupun Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyediakan kedai makan gratis setiap hari Sabtu dan Ahad pada pukul 11.00 WIB sampai 14.00 WIB, bertempat di Cha Cha Water Fun Jalan Kol. Wahid Udin Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba Sumatera Selatan.

Djonny bukan hanya pelaku bisnis saja, tetapi juga aktif di berbagai organisasi. Diantaranya Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Muba, pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) DPD Barikade 98 Muba, dan ikut tergabung dalam kepengurusan DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muba.

Terlihat puluhan warga dari berbagai profesi menghadiri acara pembukaan ‘Kedai Makan Gratis Bersama Djonny’, dan masyarakat merespon dengan baik yang dilakukan Djonny tersebut.

Seperti dikatakan salah seorang pengunjung. Ia sangat mendukung sekali apa yang dijalankan Djonny ini.

“Saya berterima kasih, sudah peduli dengan orang-orang seperti kami ini,” ungkap dia saat digelarnya pembukaan ‘Kedai Makan Gratis Bersama Djonny’ pada Sabtu (8/7/2023) kemarin.

Sementara itu, Djonny mengatakan, hal ini dilakukannya untuk mewujudkan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama melalui makan gratis setiap hari Sabtu dan Ahad.

“Kedai Makan Gratis Bersama Djonny ini saya dirikan untuk berbagi dengan warga Sekayu. Kegiatan ini berlangsung setiap hari Sabtu dan Ahad,” ucap Djonny.

“Semoga ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here