Beranda Musi Banyuasin KAHMI Muba Adakan Musda ke-III

KAHMI Muba Adakan Musda ke-III

268
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Bertempat di aula Hotel Ranggonang, Kamis (8/4), Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Muba melaksanakan musyawarah daerah (musda) ke III dengan tema ‘ikhtiar KAHMI Muba dalam menghadirkan regenerasi kepimpinan yang memiliki semangat keislaman dan keindonesiaan demi mendorong tercapainya Muba maju berjaya’.

Ketum KAHMI Muba Ahmad Yani yang merupakan Kabid Depag Muba menceritakan secara singkat tentang keberadaan KAHMI di Muba.

“Musda ini adalah sidang tertinggi di tingkat struktural pengurus daerah, untuk menentukan arah gerakan kebijakan organisasi kedepan dengan penyusunan program kerja dan pemilihan pemimpin dalam hal ini ketua umum baru,” terangnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Pemkab Muba H Ibnu Sa’ad. Mengatakan, semoga acara musda ini berjalan dengan lancar dan melahirkan gagasan cemerlang demi mendukung pembangunan di Muba.

Pengurus Majelis Wilayah Sumsel H Akhmad Bakri mengatakan, acara ini sekaligus sebagai silaturahmi keluarga besar KAHMI.

“Perlu diketahui bahwa KAHMI ini bagian dari HMI. KAHMI dan HMI satu kesatuan, hanya medan dan cara pengabdiannya saja agak berbeda,” terangnya. [Tarmizi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here