Beranda HL DPW BM PAN Sumsel Siap Kawal dan Amankan Keputusan DPP PAN

DPW BM PAN Sumsel Siap Kawal dan Amankan Keputusan DPP PAN

293
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Sesuai AD/ART PAN hasil kongres Kendari, bahwa segala keputusan tentang formatur DPW dan DPD PAN adalah kewenangan DPP PAN. Setelah menerima masukan dari beberapa Pengurus Harian DPW BM PAN Sumsel akan istiqomah tegak lurus ‘sami’na waato’na’, siap mengawal apapun yang menjadi keputusan DPP PAN terkait formatur dalam muswil V DPW PAN Sumsel.

DPW BM PAN yakin-seyakinya apa yang menjadi keputusan DPP PAN adalah keputusan yang terbaik dan yang paling idial untuk kemajuan dan perkembangan DPW PAN Sumsel 5 tahun kedepan.

BM PAN adalah organisasi sayap otonom PAN, oleh karena itu mengintruksikan kepada semua Pengurus Harian DPW BM PAN Sumsel yang masuk dalam Pengurus Harian DPW PAN Sumsel untuk dapat hadir dalam arena muswil V DPW PAN Sumsel sebagai peserta muswil.

Budiman selaku Ketua DPW BM PAN Sumsel yang juga anggota DPRD Kabupaten OKI 2 periode menyampaikan, bahwa BM PAN sebagai kawah candradimuka dan wadah kaderisasi politisi muda PAN berkomitmen demi untuk membesarkan PAN di Sumatera Selatan akan siap menjadi garda terdepan dalam mengawal dan mengamankan seluruh keputusan politik yang menjadi kebijakan DPP PAN.

Sementara itu Ervan Aziz, salah satu kader BM PAN yang juga tercatat sebagai Wakil Ketua DPW PAN Sumsel menyampaikan bahwa, PAN didirikan dengan bernafaskan reformasi, yang didirikan 23 tahun lalu adalah salah satu partai modern yang dikelola secara serius, sungguh-sungguh dan penuh idealisme yang tinggi, sehingga PAN mampu menempatkan diri pada tataran parpol menengah menuju parpol tingkat atas yang sampai saat ini tetap mampu mewarnai perpolitikan nasional, wilayah maupun daerah.

Ditambahkan Ervan Aziz, oleh karena itu dalam muswil V PAN Sumsel, bagi BM PAN tidak ada kata lain siap mendukung, mengamankan dan mengawal apapun yang menjadi keputusan DPP PAN pada saat muswil V PAN Sumsel.

“Dengan pertimbangan sebagian besar provinsi di Indonesia telah melaksanakan muswilnya masing-masing, karena perjuangan sesungguhnya adalah pada pemilu 2024. Kita harus sudah menatap kedepan bagaimana merebut hati rakyat dengan segala programnya untuk memenangkan pemilu di Sumatera Selatan dan seluruh daerah se-Sumsel pada tahun 2024 yang akan datang,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here