Beranda Asahan Reunian Alumni SMA Simpang Empat, Wadan Puspomal Bertemu Dengan Forkopimda Asahan

Reunian Alumni SMA Simpang Empat, Wadan Puspomal Bertemu Dengan Forkopimda Asahan

100
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Komandan Puspomal Laksamana Pertama Julkiply Pane SH MTr Hanla bertemu dan bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan. Jenderal bintang satu itu merupakan anak asli Asahan dan pernah bersekolah di SMAN Simpang Empat.

Pertemuan itu dilakukan bersamaan dengan acara reuni alumni SMAN Simpang Empat yang dilaksanakan di pendopo rumah Dinas Bupati Asahan. Julkiply datang bersama istri yang juga anggota TNI berpangkat kolonel.

Dalam pertemuan itu, Julkiply banyak bercerita tentang masa-masa ketika dia masih tinggal di Asahan, termasuk dia juga bercerita tentang pengalamannya saat melamar Akmil di Kodam I/BB bersama rekannya bernama Rianto di tahun 1993.

“Alhamdulillah, saya lulus Akmil sedangkan sahabat saya Rianto tidak lulus, namun dia lulus saat mengikuti seleksi Polri,” ungkapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution dalam pertemuan yang sama mengatakan, kunjungan silaturahmi itu merupakan sarana untuk berkomunikasi serta mempererat tali silaturahmi serta berbagi cerita dan pengalaman hidup.

“Mari pertemuan ini kita gunakan sebagai salah satu ajang silaturahim yang mampu memberikan suatu energi positif,” ucapnya.

Kegiatan itu juga dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng dan memberikan tengkulak serta plakat dari Pemkab Asahan kepada Julkiply. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here