Beranda Asahan Masyarakat 13 Kelurahan Ramaikan Tabligh Akbar Kecamatan Kota Kisaran Barat

Masyarakat 13 Kelurahan Ramaikan Tabligh Akbar Kecamatan Kota Kisaran Barat

81
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Asisten III Bidang Administrasi Umum, Muhili Lubis, hadir dalam acara tabligh akbar Kecamatan Kota Kisaran Barat yang dipusatkan di Masjid Nurul Iman Lingkungan lll Tanah Raja Estate Kelurahan Sei Renggas, Ahad (19/11/2023).

Dalam acara tersebut, Muhili menyampaikan sambutan tertulis Bupati Asahan yang mengimbau para jamaah tabligh akbar untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2023 mendatang.

“Kami ingatkan kepada seluruh ASN yang bertugas di kelurahan dan kecamatan untuk tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon dan wajib netral,” tegasnya.

Diapun mengajak semua pihak untuk saling bergandengan tangan menciptakan Pemilu yang sukses, aman dan tertib.

Sebelumnya, Camat Kota Kisaran Barat Khualid Armansyah Lubis S.Sos di acara yang sama, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Lurah serta para jamaah yang telah hadir mengikuti tabligh akbar.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Manager PT BSP Tanah Raja Estate Bapak Riswanto dan BKM Mesjid Nurul Iman yang telah memberikan izin lokasi dalam acara ini,” ucapnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here