Beranda Lahat Pj. Bupati Lahat Terima Gelar Kehormatan dari Kesultanan Keraton Surakarta

Pj. Bupati Lahat Terima Gelar Kehormatan dari Kesultanan Keraton Surakarta

34
0
BERBAGI

Lahat, Beritakajang.com – Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si mendapat gelar kehormatan Kanjeng Raden Tumenggung yang diberikan oleh Raja Kesultanan Keraton Surakarta Hadiningrat, Sabtu (2/3/2024).

Gelar yang diraih Pj. Bupati Muhammad Farid ini, merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh Keraton Surakarta Hadiningrat kepada tokoh-tokoh yang dianggap berjasa dalam memperjuangkan kebudayaan dan kesenian Indonesia.

Sementara itu, Kepala Bappeda Lahat Subranudin mengaku bahwa Bapak Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid berhalangan hadir, disebabkan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Namun, Bapak Muhammad Farid mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian gelar yang diberikan oleh Raja Kesultanan Keraton Surakarta Hadiningrat tersebut,” jelas dia, Ahad (3/3/2024).

Terpisah, Yulius Maulana yang merupakan mantan Wakil Bupati Empat Lawang sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat, mengucapkan selamat atas gelar yang didapat Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid dari Raja Kesultanan Keraton Surakarta Hadiningrat. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here