Beranda Lahat Celoteh Warga, Yulius Maulana Bakal Berpasangan dengan Faisal Hamka di Pilkada Lahat...

Celoteh Warga, Yulius Maulana Bakal Berpasangan dengan Faisal Hamka di Pilkada Lahat 2024

70
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Bambang)

Lahat, Beritakajang.com – Menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos), Yulius Maulana yang merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat, dikabarkan akan berpasangan dengan putra pengusaha jalan tol Yusuf Hamka bernama Faisal Hamka di ajang Pilkada Lahat 2024.

Saat ditemui, Kamis (7/3/2024), Frengki selaku anggota LIDIKKRIMSUS RI Wilayah Sumatera Selatan mengatakan, keduanya layak untuk berpasangan maju di Pilkada Lahat 2024.

“Yulius Maulana ini mantan Wakil Bupati Empat Lawang, anggota DPRD Provinsi Sumsel, dan saat ini menjabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat. Sementara Faisal Hamka adalah pengusaha sukses mengikuti jejak ayahnya pemilik jalan tol, sekaligus menantu dari mantan Bupati Lahat 2 periode Saifuddin Aswari Rivai,” jelas dia.

“Namanya juga di politik, sampai sekarang masih dinamis. Yang pasti, Yulius Maulana tetap kami dukung sebagai calon bupati dengan siapapun pasangannya,” kata dia.

Sementara itu Juru Bicara Relawan Merdeka, Surya Kencana SH menilai, pasangan Yulius Maulana dan Faizal Hamka sangat cocok dan ideal, karena keduanya menjadi sosok calon pemimpin yang dirindukan masyarakat.

“Keduanya memang cocok apabila berpasangan. Masyarakat pasti menyambut baik dan mendukung penuh, karena keduanya dikenal ramah dan dekat dengan semua kalangan, terutama masyarakat bawah,” terang dia.

Surya menambahkan, sosok Faizal Hamka bisa menjadi representasi dari mertuanya yang pernah menjadi Bupati Lahat 2 periode dengan track record yang sangat baik.

“Tentu ini menjadi kabar baik bagi mayoritas masyarakat Lahat yang merindukan sosok Kak Wari, karena bisa terwakili dengan menantunya yaitu Faizal Hamka,” ucap dia.

Sedangkan Yulius Maulana, selain dikenal ramah, ditambah pengalamannya di dunia politik sudah tidak diragukan lagi, baik di eksekutif maupun legislatif.

“Kak Yus ini sudah tuntas kalau pengalaman politik, karirnya memang baik selama ini di politik. Sudah pernah jadi DPRD dan wakil bupati. Sudah lengkap dan sangat layak menjadi Bupati Lahat,” beber dia.

“Saya yakin masyarakat Lahat akan senang dan mendukung apabila keduanya berpasangan untuk membangun Kabupaten Lahat,” tandasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here