Beranda Musi Banyuasin Sukses Jaga Kondusifitas, Polsek Sanga Desa Terima Penghargaan dari Kapolres Muba

Sukses Jaga Kondusifitas, Polsek Sanga Desa Terima Penghargaan dari Kapolres Muba

232
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Usai Polres Muba menerima gelar harkamtibmas di jajaran Polda Sumsel beberapa waktu lalu, kini giliran Polres Muba menggelar Opsnal bulan April dan Mei.

Hal itu dibuka langsung oleh Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si, bertempat di gedung Aula Alex Noerdin, Selasa (14/6).

Alhasil, Polsek Sanga Desa menjadi Polsek terbaik harkamtibmas untik bulan April dan Mei. Penghargaan diberikan langsung kepada Kapolsek Sanga Desa IPTU Imam Dipsa Maulana STrK.

Usai menerima bendera harkamtibmas, Kapolsek Sanga Desa IPTU Imam Dipsa Maulana STrK mengatakan, kami ucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Bapak Kapolres kepada Polsek Sanga Desa.

“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk kerjasama dari masyarakat Sanga Deaa yang telah membantu dalam menjaga kamtibmas sekaligus menjaga kondusifitas wilayah,” ujar Imam didampingi oleh Kanit Reskrim IPDA Nasirin SH.

Ia menambahkan, kami ucapkan juga terima kasih kepada unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sanga Desa yang telah membantu dalam bekerja selama kurun beberapa bulan terakhir.

“Ini juga menjadi motivasi untuk bekerja lebib baik lagi, sehingga personel jajaran juga dapat lebih bersemangat dalam bertugas,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here