Beranda Banyuasin Dalam Rangka HUT Kodam ll/Sriwijaya, Kodim 0430/BA Gelar Doa dan Syukuran

Dalam Rangka HUT Kodam ll/Sriwijaya, Kodim 0430/BA Gelar Doa dan Syukuran

304
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Kodim 0430/BA melaksanakan doa dan syukuran dalam rangka memperingati HUT Kodam ll/Sriwijaya, bertempat di Mushola Al Imran Jalan Lingkar Sekojo Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Selasa (5/1).

Dalam sambutannya, Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C, M. Sc mengucapkan kepada seluruh prajurit dimanapun bertugas dan berada, selamat ulang tahun Kodam II/Sriwijaya ke-75 yang kita banggakan dan kita cintai bersama.

“Peringatan HUT Kodam II/Sriwijaya tahun ini diselenggarakan secara sederhana di tengah pandemi Covid-19. Syukuran dan doa bersama ini merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya Kodam II/Sriwijaya, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit Kodam II/Sriwijaya,” terang Dandim.

“Saya bangga kepada seluruh prajurit Kodim 0430/BA yang telah menunjukan profesionalnya dalam bekerja. Kita tingkatkan kemanunggalan TNI. Kita yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia bangga terhadap TNI,” tambah dia.

“Peringatan HUT Kodam II/Sriwijaya sesungguhnya merupakan momentum introspeksi diri untuk mengevaluasi perjalanan panjang yang telah dilalui, sekaligus menetapkan komitmen untuk melakukan yang lebih baik di masa depan dalam melestarikan tradisi Kodam II/Sriwijaya, dalam rangka meningkatkan motivasi, semangat, jiwa kejuangan serta nasionalisme dan patriotisme sebagai landasan prajurit dalam melaksanakan tugas untuk menjawab tantangan di masa depan,” pungkas dia.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang LII Dim 0430/BA. Kegiatan doa bersama dan syukuran dilaksanakan seluruh Koramil jajaran Kodim 0430/BA. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here