Beranda HL Kapolda Sumsel Pantau Pos Chek Point Operasi Ketupat Musi 2020 di Gerbang...

Kapolda Sumsel Pantau Pos Chek Point Operasi Ketupat Musi 2020 di Gerbang Tol Kayuagung

401
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Priyo Widyanto beserta pejabat utama Polda Sumsel melakukan kunjungan ke pos chek point Operasi Ketupat Musi 2020 di gerbang tol Kayuagung, serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena pandemik Covid-19, Selasa (5/5/2020) siang.

Kunjungan tersebut untuk memastikan tugas Polri berjalan baik saat pandemi Covid-19, serta dapat mengecek langsung kesiapan personel di pos-pos check point Aman Nusa II dan pos Operasi Ketupat Musi di beberapa Polres.

Diketahui, Kapolda melakukan perjalanan ke wilayah Polres lainnya, guna memantau secara langsung kesiapan personel dan sarana prasarana pendukung serta sejumlah pos-pos check point Operasi Aman Nusa II dan pos pam Operasi Ketupat Musi Covid 19.

Di OKI, Kapolda beserta rombongan melihat gedung Mako Polres OKI yang baru terkait dengan telah selesainya pembangunan gedung tersebut. Kapolda juga berkeliling mengecek kesiapan personel di pos-pos check point Aman Nusa II dan pos pam Operasi Ketupat Musi 2020 di daerah-daerah perbatasan.

“Kunjungan Kapolda di pos chek point dan pos pengamanan Ketupat Musi 2020 bersama rombongan untuk memastikan bahwa personel, sarana prasarana, serta jajaran siap untuk mendukung dan menggelar operasi kepolisian, demi melayani masyarakat yang saat ini menghadapi pandemi Covid-19,” kata Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si.

Kapolres meminta kepada masyarakat, di tengah pandemi Covid 19 ini tanpa harus kemana-mana dan tidak perlu mudik.

“Dikhawatirkan orang yang berasal dari kota pandemi membawa virus Covid-19. Oleh karena itu, sasaran pemeriksaan atau dikhususkan kepada orang-orang yang dari kota besar pandemi,” tegasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here