Beranda Advertorial Komisi IV DPRD OI Gelar Rakor Rekrutmen PPPK Tenaga Medis

Komisi IV DPRD OI Gelar Rakor Rekrutmen PPPK Tenaga Medis

53
0
BERBAGI

Ogan Ilir, Beritakajang.com – Komisi IV DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar rapat bersama mitra kerja, dalam rangka audiensi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) OI beserta perwakilan paramedis perawat terkait koordinasi rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga medis yang telah bertugas selama masa kerja lebih dari 10 tahun, Sabtu (20/1/2024).

Rapat yang berlangsung di ruang Komisi IV DPRD OI ini dipimpin dan dibuka oleh Ketua Komisi IV Amir Hamzah SH didampingi anggota dewan lainnya seperti Ir. H. Endang PU Ishak SH M.Si, H. Husnul Anam dan Kepala Dinas Kesehatan OI serta anggota audiensi PPNI OI.

Dalam rapat tersebut, Ketua PPNI OI M. Arfan mengatakan, bahwa saat ini ada sekitar 200 tenaga medis perawat yang telah bertugas selama masa kerja lebih dari 10 tahun di Kabupaten Ogan Ilir, Mereka berharap dapat mengikuti seleksi PPPK yang saat ini sedang dilaksanakan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi IV Amir Hamzah mengatakan, bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan OI untuk mencari solusi terbaik bagi para tenaga medis perawat yang telah bertugas selama masa kerja lebih dari 10 tahun.

“Kami akan segera berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk membahas hal ini. Kami akan berusaha untuk membantu para tenaga medis perawat yang telah bertugas selama masa kerja lebih dari 10 tahun ini,” ujar Amir Hamzah. (Randa Y)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here