Beranda Banyuasin Angota PWI Ikuti Orientasi Muda dan Biasa

Angota PWI Ikuti Orientasi Muda dan Biasa

245
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Sedikitnya 40 anggota dan calon anggota PWI mengikuti orientasi wartawan yang diselenggarakan PWI Kabupaten Banyuasin di aula mes rumah dinas bupati, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

“Untuk peserta tersebut yang bertugas di luar Kabupaten Banyuasin, contohnya yang bertugas dari Kota Palembang dan kabupaten lain dalam Sumatera Selatan dengan rincian 17 peserta sebagai anggota muda dan peserta sebagai anggota biasa,” terang Ketua PWI Kabupaten Banyuasin Diding Karnadi usai penyelenggaraan orientasi, Selasa (21/6) petang tadi.

Sementara, Sekjen PWI Sumsel H. Firdaus Komar mengatakan, bagi anggota PWI tidak boleh menjadi anggota kewartawanan lain yang berbadan hukum, jika di lingkup PWI Banyuasin

Hal serupa juga diungkapkan Sekjen PWI Sumsel H Firdaus Komar. Bahkan dia sangat senang penyelenggaraan orientasi yang dilaksanakan oleh PWI Banyuasin dan 8 peserta orientasi untuk kenaikan tingkat mempunyai dedikasi jurnalis yang sangat baik. Hal itu terlihat saat uji wawancaranya.

Firdaus berharap, jika ada uji kompetensi kewartawanan, diharapkan supaya bisa mengikutinya. “Apalagi yang sudah menjadi anggota biasa,” tegasnya seraya mengakhiri pertanyaan wartawan.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here