Beranda Musi Banyuasin Bawa Nama Gambo Muba di Ajang Final Putra Putri Nusantara, Neni Novitasari...

Bawa Nama Gambo Muba di Ajang Final Putra Putri Nusantara, Neni Novitasari Raih Dua Predikat Juara

525
0
BERBAGI
Neni Novitasari dengan anggun dan cantiknya memakai baju kain jumputan gambo. [Sumber Foto Kominfo Muba]

Sekayu, Beritakajang.com – Bawa produk Eco – Fashion Gambo asal Bumi Serasan Sekate, Neni Novitasari raih gelar juara Top 9 dan Putri Pesona Berbakat di ajang pergelaran grand final Putra Putri Nusantara Indonesia tahun 2021, yang digelar di Hotel Aston provinsi Jambi.

Membawa nama Kabupaten Musi Banyuasin dan Provinsi Sumatera Selatan II, Neni Novitasari berhasil membawa kebanggaan tersendiri untuk Musi Banyuasin. Pasalnya, Neni Novitasari dengan anggun dan cantiknya memakai baju kain jumputan gambo.

Menurut Neni, Alhamdulilah hari ini berhasil membawa nama baik Musi Banyuasin dan Sumatera Selatan, dengan meraih Top 9 dan Putri Pesona Berbakat.

“Kami ucapkan terima kasih terkhususnya kepada Ketua Dekranasda Musi Banyuasin Hj Thia Yufada Dodi Reza Alex dan Kepala Disdagperin Muba Azizah S.Sos MT dalam memfasilitasi kami di ajang Putra Putri Nusantara Nasional tahun 2021,” ucap Neni, Rabu (29/9).

Sambungnya, selain itu kami ucapkan terima kasih kepada sponsor gaun yang dikenakan yaitu By Desainer Gunawan asal Palu. Sebelumnya kami selaku peserta melewati tahapan karantina 25 September – 27 September 2021.

“Peserta yang mengikuti ajang ini berasal dari 17 provinsi di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih juga kepada Bapak Indra Parulian selaku National Direktur Duwinas,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here