Beranda Palembang Di Musrenbang Kecamatan Kertapati, Ketua DPRD Palembang Tampung Keluhan Warga

Di Musrenbang Kecamatan Kertapati, Ketua DPRD Palembang Tampung Keluhan Warga

278
0
BERBAGI
Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin dan Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Raudhatul Jannah saat menghadiri musrenbang di kantor Camat Kertapati Palembang, Senin (30/1/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan tahun anggaran 2024 digelar di aula kantor Camat Kertapati Palembang, Senin (30/1/2023).

Dalam acara tersebut turut hadiri Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra Raudhatul Jannah, Camat Kertapati Khaerul Minsyar SE M.Si dan stakeholder terkait beserta warga setempat.

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin mengatakan, dari beberapa usulan yang disampaikan masih banyak menyangkut infrastruktur. “Sedangkan untuk pembangunan jalan, kami lihat sudah cukup memadai.

“Mudah-mudahan usulan di tahun 2023 ini, pembangunannya segera terealisasi,” tambah dia.

Sementara itu di tempat yang bersamaan, anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Roudhotul Jannah menambahkan, dirinya berpendapat hal yang sama dengan ketua dewan.

“Kami selaku wakil rakyat akan menanggapi apa yang menjadi persoalan di tengah – tengah masyarakat hari ini,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here