Beranda Uncategorized Kapolres Kubar Terima Dua Penghargaan Sekaligus

Kapolres Kubar Terima Dua Penghargaan Sekaligus

134
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daniel)

Sendawar, Beritakajang.com – Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Heri Rusyaman SIK MH menerima dua penghargaan sekaligus dari Kementrian Keuangan Direktorat Jendral Perbendaharaan Negara melalui KPPN Samarinda, bertempat di Gedung KPPN Kota Samarinda, Senin (30/1/2023 )

Penghargaan yang diberikan dalam kategori penilaian peringkat kedua capaian nilai IKPA terbaik kategori pagu sedang dan peringkat ketiga pelaksanaan LPJ bendahara pengeluaran tercepat dan terakurat kategori pagu besar lingkup KPPN Samarinda tahun anggaran  2022

Kapolres AKBP Heri Rusyaman mengatakan, Alhamdulillah hari ini ia menerima penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Perbendaharaan Negara melalui KPPA Samarinda sebagai peringkat kedua dan ketiga.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya sebagai Kapolres dan jajaran di Kutai Barat. Tidak gampang evaluasi penilaiannya, karena kalau di bidang pengelolaan keuangan tidak mudah, sangat berhati-hati, transparan, akuntabel apalagi menyangkut uang negara,” ucap Kapolres.

Ia sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim penilai evaluasi dan pimpinan di Kementerian Keuangan Direktorat perbendaharaan negara, sehingga bisa masuk kategori urutan kedua dan ketiga untuk menerima penghargaan.

“Dengan adanya penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja, khususnya dalam mengelola keuangan negara di Polres Kutai Barat,” sambungnya.

Kapolres  mengatakan, penghargaan yang kami terima ini hasil kinerja Polres Kutai Barat serta dukungan dari pihak KPPN dalam bentuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, juga memiliki peran yang besar dalam pencapaian penghargaan ini.

“Saya berharap jalinan kerjasama ini kedepan semakin baik dalam meningkatkan kuliatas kinerja di satuan kerja Polres Kutai Barat.” pungkas Kapolres.

Sementara itu, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Samarinda, Angkaswantoro, turut mengapresiasi kinerja Polres Kutai Barat dalam mengelola keuangan negara.

“Kami dari KPPN Samarinda mengucapakan selamat dan bangga kepada Polres Kutai Barat yang telah berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan untuk ke sekian kalinya,” tutur dia.

“Tetap teruskan kinerja baik ini sehingga bisa menjadi contoh bagi satuan kerja lainnya,” tandasnya. (Daniel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here