Beranda Palembang Kembali Maju di Pileg, Raudhatul Jannah Optimis Gerindra Menang Pemilu 2024

Kembali Maju di Pileg, Raudhatul Jannah Optimis Gerindra Menang Pemilu 2024

182
0
BERBAGI
Anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi Partai Gerindra Raudhatul Jannah, Senin (30/1/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Sehubungan semakin dekatnya gelaran pesta demokrasi di Indonesia, tentu masing-masing partai politik akan mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju ke Pemilu Legislatif (Pileg).

Tidak terkecuali Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang sudah mempersiapkan kader terbaik mereka untuk maju dalam Pileg 2024 mendatang.

Kader Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Kota Palembang, Raudhatul Jannah, mengaku siap kembali maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Selaku Kader Gerindra tugas kami adalah menang pada pemilu 2024, serta menghantarkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden,” ujar Raudhatul Jannah yang akrab disapa Ara kepada Beritakajang.com, Senin (30/1/2023), usai menghadiri kegiata musrenbang Tingkat Kecamatan Kertapati Palembang.

Lanjut Ara mengungkapkan, adapun visi dan misi dirinya maju pada Pileg 2024 mendatang, tetap membangun daerah dengan cara meningkatkan taraf kehidupan masyarakat, mengentaskan kemiskinan, serta berperan dalam membangun dan memajukan daerah.

“Tentu dengan capaian dan upaya yang akan kami lakukan di Pemilu 2024 mendatang, selaku kader Gerindra mampu dan optimis dapat memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya.(MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here