Beranda Palembang Usai Didemo, Holywings Palembang Ditutup Sementara

Usai Didemo, Holywings Palembang Ditutup Sementara

252
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Holywings ditutup sementara Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Sat Pol PP usai didemo, Rabu (29/6).

Tempat hiburan yang berada di Jalan R Sukamto Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II Kota Palembang ini didemo hingga ditutup sementara akibat dari kontroversi Holywings yang menghina Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Kasat Pol PP Kota Palembang Edwin Effendi melalui Kabid Operasional Cherly Panggar Besi membenarkan adanya penutupan sementara.

“Sudah diputuskan kami menutup sementara Holywings yang ada di Palembang,” katanya diwawancarai usai melakukan penyegelan, Rabu (29/6).

Dijelaskan dia, sesuai hukum apabila surat izin sudah lengkap, Holywings Palembang bisa buka kembali.

“ya, surat izinnya dari pusat gimana, bila memang sudah lengkap dan memenuhi bisa kembali buka,” jelas Cherly Panggar Besi.

Sementara itu, Habib Mahdi mengatakan akan mengawal kasus ini. “Apabila masih buka, kami akan demo lagi,” tegasnya.

Sementara, Manager Holywings Palembang Joko, meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Palembang dengan viralnya promosi media sosial belakangan ini.

“Kami dari Holywings Palembang mau tidak mau menerima imbasnya, meskipun kami tidak pernah melakukan promo itu, dan kami berjanji akan mengawal kasus ini sebagai konsekuensi,” kata dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here