Beranda Palembang Meriahkan HUT Bhayangkara, Polrestabes Palembang dan Jajaran Gelar Berbagai Perlombaan

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polrestabes Palembang dan Jajaran Gelar Berbagai Perlombaan

173
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – HUT Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 dimeriahkan berbagai jenis kegiatan perlombaan, baik di Polrestabes Palembang maupun jajaran Polsek.

Salah satunya kegiatan perlombaan yang diadakan Polsek Gandus pada hari Rabu (29/6) sekira pukul 20.15 WIB. Tepatnya acara pembagian atau penyerahan hadiah lomba di Jalan Kadir TKR Lorong Serumpun RT 32, Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Kota Palembang.

Pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, yakni pancing botol, makan kerupuk, kelereng, tarik tambang sarung, senam muka karet, dan futsal sarung langsung oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Juga hadir Kasat Narkoba Kompol Mario Ivanry, Kasat Binmas Kompol Azka, Camat Gandus Jufriansyah, Kapolsek Gandus AKP Wanda Dhira Bernard, Lurah 36 Ilir A.Widian, Ketua RT 32 Aji Firdaus, dan pemenang lomba HUT Bhayangkara.

“Benar malam ini kita adakan acara pembagian hadiah kepada pemenang lomba yang diadakan Polsek Gandus dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76,” ujar Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat diwawancarai usai acara, Rabu (29/6) malam.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Lanjutnya, terima kasih juga kepada pemerintah setempat yang ikut mensukseskan acara perlombaan hingga akhirnya ada pemenang.

“Ini bentuk sinergi antara Polri dan Pak Lurah, RT, dan warga ikut dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 76,” katanya.

Kapolrestabes Palembang juga mengatakan, hadiah yang diberikan tentunya bisa memberikan motivasi dan semangat kepada anak – anak yang berhasil menjadi juara.

“Ada 30 orang anak yang mendapatkan hadiah, terdiri dari 22 anak laki – laki dan 8 anak perempuan,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here