Beranda HL Seluruh Wilayah OKI Diguyur Cairan Disinfektan

Seluruh Wilayah OKI Diguyur Cairan Disinfektan

287
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat melaksanakan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik wilayah yang telah disepakati sebelumnya melalui rapat koordinasi.

Sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah di Kabupaten OKI secara serentak merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah dalam percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di Bumi Bende Seguguk.

Bupati OKI H Iskandar SE mengungkapkan, penyemprotan disinfektan dilakukan serentak, dibantu pihak kepolisian dan TNI bersama jajaran Pemerintah Kabupaten OKI.

“Kerja kita pagi hari ini untuk memberikan semangat bahwa kita kerja tanpa mengenal lelah. Kita kerja dengan nilai ibadah. Dan kita juga kerja ikhlas untuk mencegah Covid-19 yang harus tidak boleh ada di Bumi Bende Seguguk yang kita cintai bersama,” ungkap bupati, Selasa (31/3/2020).

Bupati yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Virus Covid-19 Kabupaten OKI bersama Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH S.IK M.Si dan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Dim 0402/OKI-OI Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH MH memimpin langsung prosesi penyemprotan disinfektan diikuti beberapa anggota dan jajaran pemerintahan.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH S.IK M.Si juga mengungkapkan kegiatan penyemprotan disinfektan dimulai pukul 09.00 Wib, dan serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten OKI.

“Untuk wilayah Kecamatan Kota Kayuagung dimulai dari 6 titik lokasi. Dan Polres OKI menerjunkan Armada Water Cannon (AWC) untuk membantu kegiatan ini,” ungkap Kapolres OKI yang juga sebagai Ketua Pelaksana dalam struktur Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Virus Covid-19 Kabupaten OKI bersama Kasdim Dim 0402/OKI OI. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here