Beranda Palembang Di Awal Tahun, Personel Polda Sumsel Raih Penghargaan

Di Awal Tahun, Personel Polda Sumsel Raih Penghargaan

180
0
BERBAGI
Wakapolda Sumsel saat memberikan penghargaan. [Sumber Foto Beritakajang.com/Kelly]

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto MH diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH memberikan penghargaan Menpan RB predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta PIN Emas dan penghargaan kepada beberapa personel usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolda Sumsel, Senin (3/1).

“Ini merupakan penghargaan yang kita berikan kepada personel yang berprestasi, sehingga diharapkan kinerja mereka bisa termotivasi dengan penghargaan yang kita berikan ini,” jelas Rudi Setiawan.

Rudi mengucapkan selamat tahun baru 2022, jangan mudah puas dengan capaian yang ada. Kedepan tantangan tugas Polri lebih berat dan kompleks, seiring kemajuan teknologi.

“Oleh karenanya tingkatkan kemampuan dalam melayani masyarakat, dan jangan lupa berdoa,” ujar mantan Wakapolda Lampung ini kepada wartawan usai memberikan penghargaan Menpan RB Predikat WBBM WBK serta PIN Emas.

Terpisah, Kapolres Lubuk Linggau AKBP Nuryono SIK MH yang turut mendapat penghargaan mengungkapkan, penghargaan dan apresiasi dari Menpan RB menjadi kebanggaan kami.

“Prestasi yang dicapai ini adalah kinerja dari personel Polres Lubuk Linggau dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat lubuk linggau,” tegas dia.(Key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here