Beranda Palembang Anggota Pospam BNI Musi 2 Polsek Gandus Sigap Bantu Pemudik

Anggota Pospam BNI Musi 2 Polsek Gandus Sigap Bantu Pemudik

164
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Guna mengantisipasi arus pemudik roda empat dan dua, Kapamwilkum Gandus AKP Wanda Dhira Bernard SIK M.Si melakukan giat pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Dia mengatakan jika ada masyarakat yang kelelahan dalam mudik lebaran dan butuh bantuan silahkan singgah ke pospam, kami siap bantu.

“Jika ada kejadian yang dialami masyarakat, silahkan laporan ke pospam dan akan kami tindaklanjuti secepat mungkin,” tambah dia, Rabu (19/4/2023).

AKP Wanda Dhira Bernard mengimbau kepada masyarakat agar dalam perjalanan mudik ini lebih berhati-hati.

“Jika kelelahan istirahat, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, serta taatilah rambu-rambu lalu lintas dan peraturan lalu lintas demi keselamatan sesama pemudik,” tutupnya.

Andi yang merupakan pemudik roda empat ini mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, terutama di Pospam Bank BNI Gandus karena sudah siaga dan stand by serta memberikan pelayanan kepada kami.

“Alhamdulillah ada pospam ini bisa untuk tempat istirahat, dan lebih aman lagi karena tempatnya ternyaman dan aman,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here