Beranda Hukum & Kriminal Seorang Perawat RS Siloam Dianiaya Keluarga Pasien

Seorang Perawat RS Siloam Dianiaya Keluarga Pasien

1177
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Viral di media sosial penganiayaan seorang perawat RS Siloam yang bernama Christina Ramauli. S (28) warga Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin

Korban penganiayaan tersebut telah membuat laporan di Polrestabes Palembang. Laporan tersebut dibenarkan Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah.

Kompol M Abdullah mengatakan, anak terlapor merupakan pasian di RS tersebut. Karena terlapor Jason tidak senang, diduga korban tidak benar pada saat melepaskan infus di tangan anaknya, lalu terlapor marah.

Terlapor kemudian memanggil korban untuk mendatangi kamar dimana tempat anaknya di rawat. Korban kemudian menemui terlapor bersama teman korban lainnya.

Setibanya di kamar tempat anak terlapor di rawat, teman-teman korban di suruh terlapor untuk keluar meninggalkan korban sendirian. “Namun teman korban tidak mau keluar,” ujar Kompol Abdullah saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (16/4).

Kemudian terlapor menanyakan bagaimana korban melepaskan selang infus di tangan anaknya.  Belum sempat korban menjawab, terlapor langsung memukul muka sebelah kiri korban menggunakan tangannya.

Teman korban yang melihat aksi itu mencoba melerai, namun terlapor langsung mendekati korban dan kembali memukul muka korban menggunakan tangan kanannya.

Melihat keributan makin menjadi, petugas keamanan di TKP mencoba melerai dan korban berhasil keluar. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here