Beranda HL Bamukoi Ikut Peduli dengan Masyarakat Terdampak Covid-19

Bamukoi Ikut Peduli dengan Masyarakat Terdampak Covid-19

294
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (Bamukoi) ikut peduli dengan masyarakat terdampak Covid-19. Sedikitnya 350 paket dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu, khususnya warga Ogan Ilir yang berdomisili di Jalan Gubernur HA Bastari Kelurahan Silaberanti dan 8 Ulu Palembang, Rabu (20/05/2020).

Pembagian 350 paket sembako ini secara simbolis diberikan Ketua Bamukoi H. Ahmad Julinto, Wakil Ketua Rizal Afrizal dan Bendahara Supriyedi ke masyarakat Ogan Ilir yang berdomisili di Kota Palembang.

“Jumlah seluruh yang kita bagikan sekitar 350 paket. Paketan itu diperuntukan seluruh warga Ogan Ilir yang tinggal di Kota Palembang. Untuk hari ini paketan tersebut tuntas dibagikan ke kawasan Silaberanti, 7 Ulu, 8 Ulu, Bukit, Talang Jambe dan Sako. Isi paketan tersebut berupa beras 5 Kg, minyak 2 Kg, gula 2 Kg, gendum 1 Kg,” beber Wakil Ketua Bamukoi, Rizal Afrizal, didampingi Bendahara, Supriyedi.

Supriyedi menambahkan, dengan bantuan ini kami berharap dapat meringankan beban warga Ogan Ilir, khususnya yang tinggal di Kota Palembang.

“Untuk saat ini baru tahap pertama. Agenda kami akan kami lakukan pembagian tahap kedua tentunya dengan paketan lebih banyak lagi. Karena seperti diketahui, situasi Covid-19 ini menambah kesulitan mereka yang berpenghasilan harian,” ujarnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here