Beranda Palembang Holywings Palembang Berganti Nama Baru Jadi Gold Dragon

Holywings Palembang Berganti Nama Baru Jadi Gold Dragon

46
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Holywings Palembang yang sempat tutup operasionalnya selama satu bulan, mulai memberikan sinyal akan kembali beroperasi dengan nama baru yakni Gold Dragon.

Diketahui sebelumnya, Holywings Palembang mendapat penolakan dari masyarakat dan ditutup pada tanggal 29 Juni 2022 yang lalu, lantaran promosi minuman keras menggunakan nama Muhammad dan Maria.

Manager Gold Dragon, Joko Heryadi mengatakan, kini pihaknya telah resmi berpisah dari manajemen Holywings dan telah berganti nama dibawah naungan PT Palembang Sayap Berjaya.

“Sekarang kami sudah resmi bukan lagi di bawah naungan manajemen Holywings. Sudah berganti nama jadi Gold Dragon,” ujar Joko ketika dikonfirmasi, Jumat (5/8).

Namun saat ini Gold Dragon belum dibuka untuk umum. Kini manajemen baru meresmikan perubahan nama saja.

“Belum dibuka untuk umum, nantilah secara bertahap dibuka. Kami tak mau ada gejolak permasalahan lagi ke depannya,” ujar dia.

Ia menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu. Dengan nama baru ia berharap Gold Dragon menjadi destinasi tempat hiburan dan daya tarik wisata Kota Palembang. Selain itu ia berharap pihaknya mampu menciptakan peluang lapangan pekerjaan yang baru.

“Semoga dengan berganti nama kami bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baru di Kota Palembang dan menjadi daya tarik wisata Kota Palembang. Hampir 97 persen karyawan adalah warga Palembang dan sekitarnya,” katanya.

Terpisah, Kasat Pol PP Kota Palembang Edwin Effendi mengatakan, sampai saat ini belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai Holywings Palembang yang kini telah berganti nama.

“Belum ada pembahasan mengenai itu dengan kami,” ujar Edwin.

Menurut dia, lokasi tersebut masih belum boleh dibuka sampai segel dilepas atau bisa dikenakan sanksi.

“Belum boleh buka di tempat tersebut sebelum segel dilepas. Yang melanggar ada akibatnya, sanksi bisa dikenakan, ” ujarnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here