Beranda HL Seorang IRT Kehilangan Motor Saat Mengantar Anaknya ke Sekolah

Seorang IRT Kehilangan Motor Saat Mengantar Anaknya ke Sekolah

280
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Apes dialami seorang ibu rumah tangga bernama Nurhasanah (29), warga Jalan HM Ryacudu Lorong Sadar Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang. Korban kehilangan satu unit sepeda motor jenis Honda Beat BG 4911 ADB tahun 2020 warna hitam di depan sekolahan anaknya saat ditinggal 15 menit.

Pencurian tersebut terjadi di Lorong Asem Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, tepatnya di area parkir TK Lestari, Selasa (20/10/2020) sekira pukul 08.15 Wib.

“Pada saat kejadian saya tengah mengantar anak saya ke TK di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian 15 menit saya keluar dan kaget melihat motor saya tidak ada lagi,” ujar Nurhasanah, warga Jalan H. M. Ryacudu, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Selasa (20/10/2020).

“Warga sekitar mengatakan kalau mereka melihat ada dua orang laki-laki yang mendekati dan mencuri motor saya. Ciri-cirinya menggunakan celana pendek, pakai helm dan juga membawa motor,” katanya.

“Warga sekitar tidak curiga karena mereka menduga motor itu milik pelaku, tidak sampai lima menit motor saya berhasil diambil kedua pelaku. Jadi satu pelaku membawa motor saya dan satunya membawa motor mereka,” bebernya.

“Saya bertanya kepada warga sekitar namun mereka mengatakan kalau tidak kedua mengenali pelaku,” ungkapnya.

Warga bercerita kalau di TKP sudah dua kali kejadian. “Seblumnya ada juga orang yang kehilangan motor seperti saya, dan warga juga mengatakan kalau daerah saya lumayan rawan pencurian motor,” jelasnya.

Ia berharap pelaku tertangkap dan dapat bertanggung jawab atas apa yang diperbuatnya. “Motor itu masih kredit dan baru bayar 8 bulan, kira-kira 14 bulan lagi lunas. Dan motor itu biasa saya gunakan untuk mengantar anak saya sekolah, kini saya bingung motor saya hilang,” tutupnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan pencurian sepeda motor yang dialami korban.

“Laporan sudah diterima oleh unit piket SPKT kita, selanjutnya laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here