Beranda Musi Banyuasin Kades Bukit Sejahtera Pantau Vaksinasi Untuk Siswa SD Negeri 1 Bukit Sejahtera

Kades Bukit Sejahtera Pantau Vaksinasi Untuk Siswa SD Negeri 1 Bukit Sejahtera

185
0
BERBAGI
Siswa SD Negeri 1 Bukit Sejahtera. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Guna percepatan vaksinasi Covid-19 bagi siswa 6 – 12 tahun, Kepala Desa Bukit Sejahtera Aruji melaksanakan monitoring di SD Negeri 1 Bukit Sejahtera, Jumat (14/1).

Vaksinasi ini dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Bukit Selabu. Hal ini bertujuan dalam rangka meningkatkan herd immunity bagi masyarakat agar dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Batang Hari Leko.

Aruji selaku Kepala Desa Bukit Sejahtera menegaskan, dirinya akan terus melaksanakan monitoring vaksinasi Covid-19. Apalagi kita saat ini sedang dalam masa tahapan transisi pertukaran jenis virus yang berjenis Omicron.

“Vaksinasi ini bertujuan dalam rangka mewujudkan 100 persen vaksinasi untuk penerapan pembelajaran tatap muka (PTM), sesuai dengan instruksi dan edaran Pemkab Muba,” ujar Aruji.

Dijelaskan Aruji, kita sepakat bersama elemen terkait, dan kita libatkan juga tokoh pemuda, tokoh adat, dan tokoh masyarakat umum agar dapat segera mensukseskan vaksinasi.

“Kami berharap virus Covid-19 ini dapat menjadikan diri kita untuk jauh lebih kompak dalam menetralisir keadaan,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here