Beranda Palembang Serap Aspirasi Warga, Wakil Walikota Palembang Gelar Musrenbang di Kecamatan Kertapati

Serap Aspirasi Warga, Wakil Walikota Palembang Gelar Musrenbang di Kecamatan Kertapati

117
0
BERBAGI
Ketua DPRD Kota Palembang bersama Wakil Walikota Palembang serta OPD terkait. (Sumber Foto Beritakajang.com/Dino)

Palembang, Beritakajang.com – Musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan tahun anggaran 2024 dilaksanakan di kantor Camat Kertapati Palembang, Senin (30/1/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra Roudhotul Jannah, Camat Kertapati Khaerul Minsyar SE M.Si dan stakeholder terkait bersama warga setempat.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyampaikan bahwa pada intinya musrenbang hari ini digelar untuk mengawal agar aspirasi warga dari tingkat kecamatan dan kelurahan masuk ke pemerintah kota dan bisa terealisasi.

“Kita ketahui bersama, seperti saat saya ngantor di kecamatan dan kelurahan, banyak sekali aspirasi dari warga yang kadang sudah disampaikan di musrenbang tapi masih belum terealisasi,” ujarnya.

“Harapan kita apapun yang disampaikan oleh warga, misalnya ada pembangunan jalan, jangan sampai jalan yang masih bagus yang malah diperbaiki, tapi jalan yang betul-betul rusak dan jalan yang sangat diharapkan oleh warga untuk diperbaiki malah tidak tersentuh. Itu yang akan kita kawal nantinya,” tegas dia.

“Apapun yang menjadi aspirasi warga, terutama masalah pelayanan untuk keselamatan dan kebaikan bersama, termasuk masalah lampu jalan, masalah kesehatan, maslah anak, itu yang menjadi prioritas utama kita,” pungkasnya.

Sementara itu Camat Kertapati Khaerul Minsyar menuturkan, Alhamdulillah musrenbang ini ada kemajuan. Terlihat dari banyaknya tamu undangan yang hadir.

“Alhamdulillah, musrenbang kali ini dihadiri langsung oleh Ibu Wakil Walikota Fitrianti Agustinda dan dari Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, Kepala Bappeda Kota Palembang serta seluruh OPD terkait,” paparnya.

“Usulan dari masyarakat banyak terfokus kepada masalah insfratruktur jalan, lampu jalan dan saluran air yang berada di enam kelurahan yaitu di Kelurahan Kartajaya, Kemas rindo, Ogan Baru, Kertapati, Kemang Agung dan Keramasan,” tambah dia. (Dino/Daud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here