Beranda Palembang Jelang Pelantikan, MW KAHMI Sumsel Gelar Konfrensi Pers

Jelang Pelantikan, MW KAHMI Sumsel Gelar Konfrensi Pers

353
0
BERBAGI
Ketua MW KAHMI Sumsel H Joncik Muhammad yang didampingi seluruh pengurus MW KAHMI Sumsel. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Jelang pelantikan, Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (MW KAHMI) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2026 gelar konfrensi pers di Fraksi PAN DPRD Sumsel, Jumat (11/3).

Ketua MW KAHMI Sumsel H. Joncik Muhammad mengatakan, disini perlu disampaikan kenapa tahun 2021, dikarenakan kemarin KAHMI adakan musyawarah daerahnya (musda) tahun 2021. Mengingat keterbatasan faktor Covid-19, jadi ditunda untuk kegiatan pelantikannya.

“Dalam hal ini juga kita semua sudah sepakat bahwa kegiatan pelantikan ini tidak kita laksanakan secara virtual, jika pelantikan ini kita laksanakan virtual kita pastikan sudah dilantik. Untuk itulah kita tunda. Maka dari itu tepatnya besok (Sabtu) akan kita laksanakan acara pelantikan,” katanya.

Joncik mengungkapkan, selain pelantikan MW, besok akan diadakan juga pelantikan MW Forum Alumni HMI Wati (Forhati).

“Disamping kegiatan pelantikan ini juga kita rangkai beberapa kegiatan, yakni peletakan batu pertama pembangunan sekretariat bersama Majelis Daerah KAHMI Kota Palembang, tepatnya di Talang Kelapa,” ungkapnya.

Sementara itu panitia pelaksana pelantikan MW KAHMI Sumsel Kamil menuturkan, dalam kegiatan pelantikan nanti turut hadir Presidium Majelis Nasional KAHMI Viva Yoga Mauladi, Manimbang Kahariyadi selaku Sekjen, dan tiga ketua bidang. Dan ditambah emat orang dari Forhati Nasional.

Lanjut Kamil menjelaskan, untuk total pengurus yang akan dilantik besok berjumlah 250 orang yang terdiri dari Dewan etik, dewan penasehat, dewan pakar dan pengurus.

“Akan tetapi untuk kepengurusan yang akan dilantik sekitar 150 orang. Sedangkan untuk forhatinya sendiri yang akan dilantik sekitar 28 orang,” pungkas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here