Beranda Asahan Bupati Asahan Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sumatera Utara

Bupati Asahan Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sumatera Utara

128
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya bersama kepala daerah se-Sumatera Utara hadir dalam acara pisah sambut Kapolda yang lama Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si kepada penggantinya Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi SH SIK M.Si, bertempat di aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur, Jumat (21/7/2023).

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam acara pisah sambut tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada Irjen Pol. Panca Putra yang telah bertugas di Sumut selama 2 tahun 4 bulan dan telah berhasil menjalin sinergi yang baik dengan semua pihak terkait.

“Kepada Kapolda yang baru, saya berharap solidaritas yang telah terjalin selama ini dapat semakin kuat agar keamanan dan ketertiban di Sumatera Utara semakin terjaga,” kata Edy.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya usai mengikuti acara tersebut mengatakan, pihaknya siap membantu mensukseskan program kerja Kapolda Sumatera Utara yang baru.

Setiap tugas yang diberikan, sebutnya, tidak bisa dijalankan jika hanya bergantung pada satu pihak dan sinergitas antara Pemkab Asahan, Polres Asahan dan Polda Sumut harus sejalan.

“Yang tidak kalah penting komunikasi harus tetap dijaga agar tugas bisa diselesaikan sesuai dengan keinginan dan harapan,” ujar Surya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here