Beranda Palembang Wujudkan Kedisiplinan, Sekda Ratu Dewa Sidak Pegawai Kantor Pelayanan di Lingkungan Pemkot...

Wujudkan Kedisiplinan, Sekda Ratu Dewa Sidak Pegawai Kantor Pelayanan di Lingkungan Pemkot Palembang

118
0
BERBAGI
(Sumber Foto Kominfo Palembang)

Palembang, Beritakajang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa melakukan sidak kedisiplinan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), honorer dan pihak terkait lainnya di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot).

Kedatangan Ratu Dewa pada Selasa (18/4/2023) sekitar pukul 14.00 WIB itu mengejutkan pegawai ASN, honorer dan pihak terkait lainnya di lingkungan Pemkot Palembang.

Kedatangan Ratu Dewa saat pegawai sedang bekerja dan langsung melakukan sidak kedisiplinan kepada ASN, honorer dan pihak terkait lainnya.

“Ya, hari ini sengaja saya datang, guna memastikan dan mewujudkan kedisiplinan seluruh pegawai di kantor pelayanan di kantor DPMPTSP, Puskesmas, Kecamatan dan Dukcapil Kota Palembang,” kata Ratu Dewa.

Ratu Dewa mengatakan, dari hasil sidak kedisiplinan ASN, honorer dan pihak terkait lainnya di lingkungan pemerintah kota (pemkot) hampir hadir semua, tidak ada cuti serta dinas luar.

“Ini semuanya sudah diabsen dan akan segera dilaporkan Kemenpan RB,” ujar Ratu Dewa.

Selain itu, lanjut Ratu Dewa, meminta khusus kepada para pegawai pelayanan dinas kebakaran, Dukcapil tetap bekerja seperti biasa di hari cuti bersama maupun libur nasional yang dimulai besok tanggal 19 hingga 25 April 2023.

“Namun, saya meminta sifatnya bekerja secara bergantian untuk melayani masyarakat,” tutup Ratu Dewa. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here